Popular Post

Posted by : Unknown Friday, August 23, 2013

wah udah lama ni ngak ngeblog..
setelah kemarin presentasi, wah ternyata TA yang lain bagus-bagus dan animasinya juga keren-keren, ngak seperti yang saya, maklum baru belajar padasaat di materikulasi ini,
tapi tetep PD ajalah namanya juga belajar dan inget perjuangan ku untuk mengikuti program ini sangat sulit jadi ingin memberikan yangterbaiklah...
hari ini kami ujian untuk pertamakalinya di SEAMOLEC mana menggunakan edmodo, di kampus gw yang lama si belum ada yang kayak gini, pokoknya yang di ajarkan di sini masih asing buat saya...
namun begitu saya tidak pantang menyerah saya yakin kalau allah telah berkehendak pasti ada jalanya...
untuk soal hari ini ya lumayan sulit, tapi alhamdulillah semua yang di pelajari semalam pada masuk...
hari ini juga di umumin kelompok untuk membuat aplikasi menggunakan java...
alhamdulillah dapat temen baru karena kel. di baginya rata ngak boleh dari satu daerah, tu bagus karena saya orangnya agak sulit bersosialisasi jadi dengan adanya tugas ini saya mau tidak mau harus jadi bisa nambah saudara,,,,
kata orang masuk seamolec tu sulit tapi menurutku ngak juga kalau kita rajin ngak ada yang sulit yang penting mau berkorban, berdo'a, bertawakal, dan berusaha yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik...
ngomong-ngomong tentang seamolec saya jadi tahu mana yang bener-bener teman mana yang ngak, bahkan temanku yang satu daerah baru keluhatan aslinya gimana, selama kuliah 3 tahun kemarin dia baik banget ngak ada komentar dari mulut manisnya tapi sekarang semuanya terbongkar ngak nyangka dia kyk gitu...
tapi ya udah la, anggap itu sebuah kenikmatan yang allah berikan...
wah jadi curhat ni,,.
berhubung lagi ada kerjaan udah dulu besok kalau ada kesempatan di sambung lagi...

salam SEAMOLEC...

SEMANGAT YA TEMAN-TEMAN KESUKSESAN TELAH ADA DI DEPAN MATA!!!

jangan lupa beribadah kepada allah agar semua urusan kita di mudahkan....

maaf kalau bahasanya ngak nyambung dan kasar masih mau belajar menulis...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © D4 ITB-SEAMOLEC - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Aris -