Popular Post

Posted by : Unknown Monday, August 19, 2013

Untuk ikut program dari SEAMOLEC banyak sekali ujiannya,
cerita ni berawal pada hari dimana seharusnya para mahasiswa yang mengikuti program seamolec harus daftar ulang di ITB, selagi mereka pada sibuk di ITB saya masih berada di palembang untuk meminta restu orangtuaku agar bisa mengikuti program D4 kerjasama SEAMOLEC-ITB.
Pada tanggal 15 agustus restu itu belum saya dapatkan, namun perjuanganku masih terus saya lanjutkan, dan alhamdulillah pada tanggal 16 agustus 2013 restu itu pun saya dapatkan sayapun langsung menghubungi mbak ani untuk menanyakan nasibku, mungkin ini hasil dari sabar dan tawakalku allah mempermudah jalanku untuk mengikuti program D4 ini karena saya tidak perlu ke ITB untuk daftar ulang, saya hanya harus mengirim persyaratan lewat e-mail ternyata ujian belum berakhir sampai di sini saja, pada saat mau mengirim persayaratan ke mbak ani koneksi internet saya lelet beutssss...
Setelah persyaratan terkirim saya langsung mencari tiket untuk berangkat dari palembang ke Jakarta untungnya masih ada untuk berangkat hari itu juga. setelah saya sampai di jakarta saya di ajak teman ku yang juga dari politeknik negri sriwijaya untuk ikut tinggal di tempat tentenya, ternyata saya mendapatkan bonus allah saya di ajak untuk jalan-jalan ke anyer...
"alhamdulillah refreshing dulu sebelum mulai akitfitas..."
sampai pada hari senin materikulasi pun dimulai...
begitulah ceritaku untuk sampai ke SEAMOLEC, begitu ceritaku kalau kamu gimana....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © D4 ITB-SEAMOLEC - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Aris -